Date A Live - Anime Anjay



Sinopsis

Seri dimulai dengan fenomena aneh yang disebut "gempa spasial" menghancurkan pusat Eurasia, mengakibatkan sedikitnya 150 juta korban.

Selama 30 tahun berikutnya, gempa spasial yang lebih kecil wabah dunia secara teratur. Pada saat ini, Shido Itsuka, seorang anak SMA yang tampaknya biasa datang di seorang gadis misterius di ground zero dari gempa spasial.

Dia belajar dari kakak angkatnya Kotori bahwa gadis itu adalah salah satu "Spirits" dari dimensi yang berbeda yang merupakan penyebab sebenarnya dari gempa spasial yang terjadi ketika mereka menampakkan diri di dunia nyata. sekelas cerdas Shido ini, Origami Tobiichi, adalah seorang sersan dari AST (Tim Anti-Spirit) unit khusus dirancang untuk menekan ancaman Spirits untuk membalas dendam kematian orangtuanya.

Dia juga belajar bahwa Kotori adalah komandan dari pesawat "Fraxinus", diawaki oleh organisasi "Ratatoskr", dan direkrut untuk memanfaatkan kemampuan misterius untuk menutup kekuasaan Spirits sehingga menghentikan mereka dari menjadi ancaman bagi umat manusia.

Namun, untuk menutup kekuatan Roh, ia harus membuat dia jatuh cinta dengan dia dan membuat dia menciumnya. Sebagai Shido berhasil terus penyegelan lebih dan lebih Spirits, dia mendapatkan sekutu untuk membantu dia dengan tanggal dengan roh-roh lainnya. Shido juga meningkatkan kompetisi di antara mereka untuk perhatian dan kasih sayang.

Comments